BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 09 September 2009

sial

gini ya hari ini tuh sial abis deh tuh ya sebenernya sih bukan gua yang sial tapii sahabat2 gua pertama CHELVA ih kasian deh chelvadia tuh kan baru dit***** ama orang nah tapi orangnya tuh malah obral perasaan gitu dimana mana lagi puasa gini obral pahala dia malah obral perasaan najooong gua ama orang tersebut (hem) makasa gitu deh pokoknya , kedua JESSICA dia juga difitnah ama manusia (gak tau deng difitnah apa diapain) yang jelas ya begitu deh tadinya kan manusia tersebut mau ditampar bolak balik kan sama sahabat2 gua rame kita kroyokkin rame2 , ketiga KARIN ah dia tuh skait kasian banget kan karin padahal kan gua pingin ketawa bareng dia , eh dia malah sakit ah kan sabar ya karin♥ gua doain lu cepet sembuh . ah kan bener 090909 tuh sial banget ,, kalo ada yang tersinggung gua minta maap !

0 komentar: