BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 September 2009

he is my boy friend♥


pagi deh ya bloooooooooog . saya mau cerita haha ( bahasanya ) . eh eh saya punya pacar gituuuuuu haha dia baiiiiiiiiiiiiiiiiik banget , perhatian ( iyalah secara pacar loooooo !!) , penyayang , pengertiaaaaaaaaaaaan , kocak , lucu , suka ngibuuuuuur , selalu ada disaat suka maupun duka guaaaaa haha , udah gitu kalo kita berantem gak pernah saya yg minta maaf pasti selalu dia yg minta maaf padahal saya tau kalo saya yg salah , hahaha tapi dia mulu tuh yg minta maaf wekwkwwkwkwk hebat kaaaaaan ,ah the best banget deh buat diaaaaaaaaaaaaaa . oh iya mau liat muka dia kayak dakocaaaaaaan hahah ( canda yaaaa ebooooyyy !ini nih fotonyaaaaa lucu kaaaaaaaaan nggak ah biasa aja hahaha eh eh bener deh ini oraaaaaaaaaaang . masa kata dia saya tuh spesial di hati dia , terus dia tuh nerima saya apa adanyaaaaaa . dan dia ternyata gak cumana sayang sama saya , tapi juga cinta sama saya wuwuwuwuwuwu asik kaaaaan . terus masa kata dia saya itu cewek pertama kali yg dianterin pulang sama dia , pertama kali ngobrol sama mertua (apasih) . pertama kali ngapel saya , dan kalian tauuuuuuuuuu saya tuh cinta pertamanya diaaaaaa hahahaha . ah semoga aja yaaaaaaa syaa dan agra langgeng amiiinn . doain loh ! oh yaaaaaaaa panggilan kesayangan gua banyak deeeeeeeeeeeeeeh dari a ampe z gua sebutin aja sesuka hati gua haha .


0 komentar: