BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 02 September 2009

hari bersejarah

jadi tuh seperti biasanyalah kan gua dan temen temen gua ketawa ketiwi tuh . lucunya hari ini ketawa ketiwinya pakek ronde gituu aaaaaaaaaaaaaa kita tuh ketawa dari depan kelas8c haha parahnya masa jessica tuh mulutnya dikasih sendal trus gua tanay kan "rasanya apa jes ? wah batal dong puasa lu " trus kata jessica " rasanya anyeep , lah dia tuh yang batal puasanya bukan gua " haha dasar banget ya hem . udah ketawa ketiwi di depan kelas8c kebawah deh tuh , trus ketawanya berlanjut di halaman sekolah hehe abis itu di deket pos satpam gitu deh ya dideket2 situ dah ah dibelokkan arah kantin nah pas gua belok si agra juga belok eh langsung deh tuh sahabat sahabat gua pada say cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee hem . abis itu kan agra udah lewat tuh , eh tiba tiba dia lewat lagi masa yaudah otomatis sahabat sahabat gua langsung cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lagi haha . nah abis itu ada yang video clip loch haha tau gak sapeee itu tuh si jessexy sama chelput haha lucu loh heheheehe . nah udah gitu kan jalan lagi tuh mau ke taman yaudah ke tamana kan tuh tapi gua kagak ikuut gua akhirnya balik lagi kan yak eh si agra menyampirikuu ahauahauahuahau trus ngobrol deh tuh kan trus abis itu gua ke depan eh males gitu kan udah sepi . eh yaudah gua balik lagi kan eh si agra nyamperin gua trus :

a : yang mau kemana ?
d : gak tau ?
a : mau pulang gak ?
d : hah ? aku aja belum dijemput yang
a : aku anterin yang
d : hah ? naik apaan ?
a : mobil
d : hah ? mobil siapa ? ngaco ah
a : ih benerann itu aku dijemput sayang
d : hah ? sama siapa ?
a : ama mama
d : ah nggak ah yang , aku nunggu dijemput aja
a : ih gapapa kok , udah dibolehin tuh ayo dong yang
d : ah nggak ah ntar dimarahin lagi , akunya juga gak enak kan yang
a : ih beneran gapapa kok yang
d : kata siapa ? emang udah izin ?
a : ih beneran nih boleh
d : hem serius gak nih yang ?
a : iya sayang beneran

yaudah akhirnya gua mah mau aja abis masa kan gua kagak enak ama mama agra masa gua kagak mau ih ntar dibilang apaan lagi haha .
yaudah deh di mobil ketawa ketawa bareng ngobrol gitu deh haha aduh kan gua jadi maluuu aaaaaaaaaaaaaaaa udah deh tuh kan nyampe trus ya pasti gua bilang makasihlah haha
trus beberapa lama kemudian si agra sms

a : tegang amat yang , hehehe
d : iyalah yang gimana gak tegang orang itu tuh pertama kali di dalam hidupku dianterin pulang sama mama pacar ku sayang ,
a : hehehehe , oiya kata mamaku kamu orangnya cakep banget yang , imut , beneran mama bilang gitu
d : anaknya apa mamanya yang bilang ? haha becanda yang
a : mama aku yang bilang , demi allah yang,
d : iya sayang aku percaya percaya
a : iya yang , asik deh yg dipuji mamaku, itu yang pertama kali dlm hidupku nganterin pacarku pulang , beneran yang
d : alah demi apa kamu yang ?
a : demi allah yang , aku gak pernah nganterin mantan2 aku , kamu tuh pacarku yg pertama yg aku anterin pulang yang
d : wah haha aseeeeek dah

haha hari bersejarah kan tuh yaaaaa ,
wah makasih banyak ya tante udah nganterin aku pulang hehe maaf juga nih tante udah ngerepotin hehe .

0 komentar: