BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 10 September 2009

seneeeeeeeng

pagi pagi gua bangun deh tuh seperti biasa smsan hem . terus gua siap siap mau kesekolah buat bikin bingkisan gitu deh buat anak yatim piatu acara sekolah . nah terus si chelva kan mau ikut deh tuh , gua tungguin kan lamaaaaaaa banget gua kira kan gak jadi eh ternyata akhirnya datang jugaaa haha . nah terus kan meluncur kan kesekolahkuu haha , nyampe deh tuh terus disana udah ada shahnaz ama nissa , terus ada kakak kakak kelas9 juga , mereka ujian looh amiiiin banget ya lulus 100% . nah terus nungguin bu erna , si dia lagi pergi kemana tau . yaudah sambil nunggu kita kerumah echa deh sekalian ngambil kantong gitu buat nempatinnya haha . eh pas dateng kerumah echa , si echa belum mandi haha . yaudah udah tuh balik lagi kesekolah . terus keruang guru deh buat siap siap nyiap nyiapin bingkisan (hem) kan nyeleseinnya diruang jamiyah gitu ya ih gile panasnya njing . ckckck eh terus kan pada kena imbas gitu dapet susu ultra . gua dapet dua doong sama chiki chiki gituu deh . abis itu gua ama chelva kerumah afinaaa kan . yaudah kita main main gitu , foto foto gitu ah asik deeh . terus balik lagi kan kesekolah nah terus gua ama chelva beli mainan kan asik deh mainan ampe sakau gua mainnya , oh ya gua beli kelabang kelabangan dooong . nah terus gua sama -________________- pacaran kan haha asik deh wkwkwk iya lah asik kan iya dooooong♥ fufufufu . nah terus kan gua pacarannya laamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa abis ! ihiihihiiiiih . nah abis itu pulang deh , dia pulang duluan , baru gua ama chelva deh . kan balik deh kerumah gua , kita mainin lem gitu deeeh , abis itu mandi meluncur lagi deh kesekolah . kan ada bubar disekolah . yaudah kan tuh nyampe , sekolah masih sepiiiiiii abis deh ! nah abis gitu kan , gua jadi mc deh . abnis itu bubar di halaman . abis itu kekelas masing2 makan makan gitu deh anak anak hah? abis itu kan sholat taraweh deh ama temen2nya gitu . nah masa ya ada orang sholat sambil ketawa ketawa , senyum sama gua pula haha . abis itu kan selese deh tuh , abis itu pacaran lagi deh haha di lapbas smp fufufufu ♥ menyenangkan abis kan kan kan

0 komentar: