BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 13 September 2009

sebel gua sama lu !!!

eh tau gak sama adek gua yang paling pinter diseluruh dunia ! ih saking pinternya itu orang pas kemaren dia mandi babi kesyangan gua diajak mandi ama dia ! apasih mau lu dek duh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sekarang lu malah ketawa ketiwi doang kan lu , coba lu yaaaa mainan kesayangan lu tuh gua rusak pasti deh nangisnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin gua pingin muntah di muka lu(nggak kok dek canda ! . ih kan masih sabar abis tuh gua ngadepin lu . seneng yeeeeeee lu babi gua lu rusakin (gak dirusakin din cuman dimandiin , ok iya gua tau dimandiin tapi itu sama aja lu ngerusak b*** ! ah kan sekarang gua tidur ama siapa , babi gua lagi ngadepin sakaratul maut tuh gara gara lu dek , kesepian abis sumpah gua . ah elah lu dek bisanay ngacauin kebahagiaan gua doang lu . awas aja yeeee lu dek

0 komentar: