BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 11 September 2009

bubar !

hari ini ada acara pembagian semabako sama zis gitu deh disekolah , nah ngumpul deh tuh disekolah jam7 . terus dimulai aja ya dari estafet esatafetan gituuu nah abis itu dibagi bagiin deh sama yang berhak mendapatkannya (a) terus abis itu ngadem diperpus . udah kan selesai acaranya , abis itu gua , jeesica , chelva , balqis , icha , diva , aya , zia foto2 deeh haha . terus si zia , aya pulang . yaudah gua , jesica , chelva , balqis , diva , icha keruang jamiiyah berharap ruangannya dingin ! eh tau gak ternyata ya nggak sama sekali , yaudah cari remot ac lah dapet langsung dinyalain terus ngadem kan . nah abis itu si balqis balik , si chelva dijemput . yaudah gua , diva , icha , jessica jalan2 kan , terus ke lapbas smp , terus kemobil . nah abis itu kan si ibu2 jamiyah pada mau kemana gitu ? yaudah kita diungsiin kerumahnya echa , eh si echanya ada dirumah hasbi yaudah akhirnya kan kesana .disana ternyata ada yoga yogi kan . nah abis itu ada yang suka ternyata ama emak hem ! abis itu pada main kan . ah banyak deh dari main ps , foto2 , nntn , teriak2an , perang2 , main drum , ah banyak deh . terus kan akhirnya kita mikirin buat bubar nanti , nah pertama sih mutusin buat nntn di giant , ternyata pada gaboleh atau apa ya gua lupa , nah terus milih buat bubar di pizza hut eh pada males juga yaudah bubar deh dirumah hasbi , tadinya sih mau delivery tapi gak jadi malah mbaknya bikin masakan banyak gituuu . yaudah kan melanjutkan permainan heheh eh nggak lupa loh gua otpan ama agra♥ hehe terus gua ajak deh si agra bubar dirumah hasbi , yaudah boleh deh tuh , akhirnya dia berangkat hem . terus dia nelfon gua deh beberapa saat kemudian (a) dia udah nungguin gua di -___- yaudah gua samperin kan , terus gua ajak kerumah hasbi deh , pertama tamanya malu abis masuk rumah hasbi eh lama lama mau juga hehe . terus balik lagi deh kesekolah padahal beberapa menit lagi buka puasa , gua kesekolah nya am billa , ama agra♥ buat minta duit sama ganti baju . yaudah kesana kan , ah gila gua langsung kan ganti baju dimobil itu mobil kata billa goyang goyang(lah?) yaudah eh pas gua balik ke agra♥ magrib ya ampun untung gua minta kenyokap aqus kalo nggak kan kasian pada yang lagi puasa nih sia agraku♥ ama billanya echa hem . terus sambil jalan kan kerumah hasbi lagi ah yaudah nyampe dirumah hasbi njrit panas abis . yaudah nyari kertas buat ngipas2 deh terus minum gitu deh rame2 , tapi si agra masa kagak mau makan , padahal diakan paling suka makan (hehehe) . terus pada sholat magrib kan , gua doang deh tuh yang kagak sholat . abisitu yaudah kan main lagi terus gua ama agra deketan dong berduaan , ngapain ya berduaan ? hahah ya nggak ngapa ngapain lah orang itu juga sambil rame2 juga hehe , yaudah deh kan asik asik sendiri gitu ah gila gua malem sabtuan dong ama agra haha . yaudah balik kesekolah lagi katanya nyokap udah mau pulang . wah gua makasih banget ama hasbi udah mau ditumpangin tempatnya buat buka puasa bareng hehe makasih banyak ya semuanyaaaaaaaaaaaa

0 komentar: