BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 13 September 2009

es campur

sebenernya sih ini gua ngpost bukan karena gua pingin nyeritain es campur . tapi gua mau nyeritain kisah kisah gitu lah ( apa banget sumpah lu din ! jadi gini masa ya ada ya orang pinter abis bikin puisi jadi tuh malem malem si agra ngirimin puisi masa buat gua ,

cantiknya dirimu
,manisnya senyummu,
dan lucunya tingkah laku kamu
,yang selalu tersimpan dihatiku,
dan yang selalu bikin aku kangen kamu

percaya gak sih itu bikinin agrakssss ! hem-___-

oh ya terus dia juga pernah bikin apa gitu ya , entah sayembara atau iklan , atau wanted !

dicari : seorang PENCURI perempuan cantik , imut , manis , yang bernama dinda fildzah syafarina , dia telah mencuri HATI , KASIH SAYANG , DAN CINTA yang tulus dari seorang laki laki bernama agra prasiddha sidharta, jika anda menemukan harap dilaporkan kepada yang berwajib , dan akan mendapatkan rasa sayang tulus dari dalam hati seorang agra prasiddha sidharta

♥♥♥♥♥♥agraks agraks ♥♥♥♥♥♥

0 komentar: