BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 21 Agustus 2009

prk yang bikin gue ?

hey again......
sebenernya masa masa prk tuh udah lumayan lama juga , tapi baru gue posting haha abis gue bete gitu mau ngapain wkwk . jadi gini ........
gue baru kenal sama dia 08.08.09 jam 23.23 (ampe apal tuh aku hebat kaan) ya pertama gua kenal sama dia tuh kesannya jelek bangeeeet gak ada sama sekali bagus bagusnya dia tuh yang sok nanya nanya gitu sama gue udah gitu dia juga nanya yang aneh gitu sok kenal pula , ya dan dia juga gak mau ngaku siapa dia sebenernyaaa , akhirnya lama lama kelamaan dia mau ngaku juga siapa dia sebenernya dan kalian semua tau gak siapa manusia ituuu agra prasiddha jujur deh sumpah gua gak tau dia yang mana ? gak tau kakak kelas gua ? gak tau adek kelas gua .. ckck ah intinya masa prk bikin gue tuh huuuuuuuuuuuuuuuuuh !

0 komentar: