BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 29 Agustus 2009

bupu dirumahkuuuu

hai hai my bloggersssszz hehe , apa kabar deh ? udah lama amat yak gua kagak posting postingan . hem kangen kan guaaaaa . eh gua mau cerita deh .,,
udah jauh jauh hari tuh temen temen gua pingin buka puasa bareng sama nginep rumah gua ya sekalian saur bareng ahah , ya akhirnya sih ditentukan hari jumat tuh 28.08.09 haha . yang ikut sih tadinya banyak banget eh tau taunya yang bisa cuman jessica , chelva , balqis , zia haha yaudahlah gapapa . nah pas pulang sekolah tuh kan nungguin mobil gua lama banget datengnya , yang ikut mobil gua sih chelva ama balqisss doang . yang lainnya nyusul . trus udah nyampe rumah kan , langsung ke kamar gua . eh pada ngberantakin kamar gua gitu masa haha, trus pada ganti baju , nah tiba tiba si zia dateeeng yaudah daripada ngberantakin mendingan juga kita webky haha , yaudah kan tuh webkyan , eh udah ah capek nah si jessica tiba tiba dateng tadinya kan mau ngumpet eh keburu ketauan haha ckck . yaudah kan kita onlineonline .. haha . abis itu baca baca majalah lah , ltm , banyak deh sambil nunggu buka puasa tiba . nah akhirnya buka puasa deh tuh haha , wuwuwuwwu . abis itu sholat kan , abis sholat kan ngobrol2 lah tuh abis foto2 haha abis itu hem nemenin gua beli pulsa , sama beli eskrim , eh tau taunya si zia pulang yah yaudah deh tuh . abis itu kita foto2 lagi tuh eh tiba tiba ada yang main bisik bisikan tuuh ,, tau gak siapa ? chelva dan balqis ,, tau gak kenapa bisik bisikan ,,, ternyata si CHELVA LAPER haha lagian dari tadi gua tawarin makan kagak ada yang laper ckck , yaudah makan deh tuh , si chelva paling banyak deh tuh makan haha . yaudah abis itu kan ketawa ketiwi tuh abis itu ngantuk tiduur .
trus paginya tuh kan mau saur si agraku ngebangunin gua kan , yaudah gua bangun deh tuh eh mereka rek pada belum bangun gitu , yaudah gua paksain aja pada bangun . udah tuh kan saur . abis itu nonton tv sambil nunggu subuh abis itu kan adzan tuh sholat kan deeh . abis ituu tidur lagi deeeh .

0 komentar: