BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 22 Agustus 2009

nyebelin banget lu

tau gak sih lu semua ..
jadi tuh gini yaa gua di ajakkin agra ktemu tuh disekolah , tapi tau taunya dia tuh malah asik main ama temen temenya tuh , yaudah gua biarin aja kan . nah trus gua katanya dipanggil ama balqis di AVA yaudah gua samperin itu anak haha , eh tau taunya pas gua ke AVA tau gak apa yang terjadi ternyata ada satu orang tuh bilang suka sama gua , yaudah gua tolak kan tuh . nah ternyata agra tuh ngeliat dan agra kira gua tuh lagi pacaran ama itu orang . ih padahal engggaaaak ! yaudah dari situ kan gua pulang dan pas gua baca sms dari agra tau gak apa yang dia bilang "punya perasaan ga sh lo? kalau lo blg sebelumnya mungkin gua msh bisa ngerti, tapi kalau gni caranya gmana gua mau ngerti, coba lo d posisi gua, lain kali tau diri dong, elah ngeselin bgt, ternyata sekarang ke bukti ye yg cuma bilang "sayang" bkn gua tapi lo. wah kaget kan gua dibilangin kayak gitu langsung deh tuh gue telfon agra dan gua jelasin semuanya dari a ampe a lagi hem nyadar gak sih lu gar gua udah korbanin tuh eh lu tau taunya kan sama aja kayak cowok lain bisanay gitu gitu doang hem kurang sabar apa gua ngadepin manusia kayak lu gra tau diri dong lo !

0 komentar: