BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 21 Agustus 2009

masa masa PK♥

hey hey ,,
yaaaaaaa jujur ya gue kesel sama lu haha ya abis gimana ya masa prk tuh kesannya udah jelek abis abisan banget deh . eh ternyata dilanjutin ke masa pk ckck salut dah gua ama lu ,,
ya jadi gini deh langsung aja tanggal 09.08.09. kita tuh jadi mulai tanya menanya tentang diri kita haha ya trus tuh saling curhat jugaaa . kan gua duluan yang curhat ke diaa . gua udah selese curhat , gua suruh juga tuh kan dia curhat haha . pertama tamanya sih emang malu malu KEBO haha tapi dia mau juga tuh akhirnya curhat haha ya dari situ deh kita jadi mulai deket banget . haha dan lo tau gak seeeeeeeeeeehh dia tuh tarnyata orangnya asek gitu wkwkwk . eh tapi ada tuh yang gua malu banget di depan dia haha sebenernya gua tuh gak tau sape dieee gak tau orangnya yang mana parah kan ,, gua baru tau aja seminggu kemudian pas gua nanya ama dia pas lagi otp-an haha dan dia langsung nulis di status fbnyaaa gini nih : " ya ampun udah segitu lama baru tau sekarang , aduuuuuuh " haha ya maaf sih graaa wkwkwk . trus eh lama kelamaan dengan berjalannya waktu kita mulai pakek sayang sayangan masa haha ckckck padahal masih status kakak kelas ama adek klas tuuh . eh trus tau gak 14.08.09 pas pulang sekolah gituuu gua kan ke kantin tuh ama anak2 haha trus tau gak gua papasan gitu ama dia tau gak gua dapet apa " pandangan pertama sama senyuman partama " wuwuwuwwuwu ih seneng banget itu guaaa . trus hari sabtunyaaaaa kita kan otp-an trus dia main gitar gitu dan dia nyanyiin lagi fallin in love wah parah gue seneng banget tuuhh . eh tanggal 17.08.09 kan gue ikut 17an gitu deh di JP haha , eh trus kata dia katanya dia tuh gabisa dateng gitu , wah gua udah sedih gitu kan hehe eh tau taunyaaa dia dateeeng ! wah ngerjain banget kan itu manusia haha .. trus abis baris berbaris kan ada lomba 17an haha eh dia ikut tarik tambang kan eh sebelum dia tarik tambang masa dia pakek acara senyum gitu ama gue wkwk nah udah gitu semenjak itu kita langsung jadinya senyum senyuman gitu deh terus terusan gitu deh senyum mulu kerjaan kitaa haha , nah abis itu tuh hem gua pulang duluan kan karena ada acara keluarga gitu deh , nah kita smsan tuh dan lu tau gak si agra tuh nggombal haha (padahal gua sama sekali deh ga suka sama yang namanya digombalin , gomalnya tuh adddduuhhhhh) nah trus gue bilang aja "ih cie agra nggombal haha" eh kata dia malah gini " wah siapa din yang nggombal orang aku serius juga mau bukti ? " gue bilang aja " ya maulah aku tuh maunya bukti bukan janji haha " trus kata agra " ok aku pasti buktiin din " wes salut dah gua ama agraaa haha


0 komentar: