BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 22 Agustus 2009

pilihanku ♥

eh eh eh masa ya hari jumat malem abis gua pulang sholat taraweh kan gua otp tuh ama agraku hehe , trus kan pas ditengah tengah pembicaraan kita tuh diem bingung kali yeee mau ngomong apaa haha nah trus tiba tiba tuh agraku nyanyi ckckck untuk kedua kalinya tuh gua otp trus dinyanyiin lagu ama dia ,,, tau gak dia nyanyi apa ? hem dia tuh nyanyi gini :

berjuta rasa-rasa
yang tak mampu diungkapkan kata-kata
dengan beribu cara-cara
kau selalu membuatku bahagia

kau adalah alasan dan jawaban
atas semua pertanyaan
yang benar-benar ku inginkan
hanya kau untuk selalu ada di sini
ada untukku


maukah kau tuk menjadi pilihanku
menjadi yang terakhir dalam hidupku
maukah kau tuk menjadi yang pertama
yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

oh izinkan aku memilikimu, mengasihimu
menjagamu, menyanyangimu
memberi cinta, memberi semua

yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

jadilah yang terakhir
tuk jadi yang pertama
tuk jadi selamanya

wah abis gue ngdenger dia nyanyi gua langsung jingkrak-jingkarkan , senyum senyum sendiri ketawa sendiri , lompat lomapatan , guling gulingan , ampe jungkir balik gua (wah lebay abissss) wah intinya makin sayang gua ama agra hehe

0 komentar: