BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 08 Oktober 2009

sakit again

masa yaaaaaa . gua nggak masuk sekolah lagi . gua masih sakit gituuu . terussss gua mau kerumah sakit jugaa kan . yaudah saya dirumah kerjaannya kayak orang bego serumah . hem -__- . teruuus bla bli blu ble bloooooo ! jam pulang sekolah haha kayak biasa pacarkuuuuu menjengukku kembali haha . asik deh intinyaaa wooooooy wkwkwk . terus kan ya gitu deh ngapain kan namanya orang pacaran , haha ya nggaklah gak ngapa2in kooook wkwkwk terus kan jam berpaaa gitu udah sore banget hahah ( lebay loo !!!! terus gua disuruh ganti baju kan mau ke dokteer terus si ayang ahauahu (si ayang bahasa lu din . dia nungguin saya kan . terus udah selese . saya antarkan pulang di deeeh hahah .

terus gak dapeeeeet !
pasti pada kagak ngertiiii gua aja gak ngerti , ini postingaaaan tuhh ga jelaaaaaas !

0 komentar: