BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 03 Oktober 2009

hits !

BLOGGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER ! you knowwwww ? tadi kan gua ngelit hits niatnya sih pingin ngeliat vierra♥ tapi ternyata udah nyanyi tuh dia lagu " dengarkan curhatku" haha . terus yaudah gua tungguin aja kali aja ada lagu lainnya yg dinyanyiin vierra eh ternyata bener dia nyanyi lagunya "BERSAMAMU" dooong ! hahaha . nah abis itu kan bla bla bla gapenting selese aja deh yaaaaw ! terus kan si ungu nyanyi lagunya yang judul lagunya tuh " SAAT INDAH BERSAMAMU " eh eh si keboooooooo nelfon saya terus langsung nyanyiin itu lagu haha . keren loh suaranya . mau denger gak ? minta dia nyanyiin aja hehe ( apasih din !!!!!!!!!!! . yaudah ah gapenting . ini nih gua kasih unjuk lirikssssss nyaaaaaa :


saat indah yg kulalui bersamamu
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
terbuai nafas cinta yg kau hembuskan
sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu
dan bila waktuku akan mungkin penuhi janji itu
ku serahkan padamu apapun yg ku mampu


harus kuakui aku sayang kamu
aku cinta kamu, oh hanya pada dirimu
ku ingin kau mampu terima hatiku
terima akan cintaku

saat indah yg kulalui bersamamu
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

satu rasa yg haus menyentuh bayangmu
menyisakan semua yg kurasa

oke lah yaudah bubay !!

0 komentar: